Sponsor

Sponsor
Kuningan News

Thursday 11 December 2014

Daftar Harga Motor Vixion Ala Motor Sport Baru 2014

Motor sport andalan Yamaha di kelas 150 cc ini sangatlah laris di pasaran. Jika anda pergi ke jalan-jalan ibukota, maka anda akan dengan mudah menemukan kendaraan ini. Hal ini sangatlah wajar bahwa sepeda motor ini memiliki desain dan juga spesifikasi mesin yang sangat canggih. Dari segi tampilan, motor buatan Yamaha ini memiliki desain yang cenderung modern. Ditambah lagi desain yang modern ini dipadukan dengan desain yang sporty. Terlihat dari tiap sudut body motor, banyak terdapat sudut-sudut tajam yang membuat motor ini tampak sangat gagah.


Yamaha vixion tahun 2014 memiliki desain berbeda dari seri vixion yang lama. Varian ini tergolong varian facelift dari old vixion yang mengalami pemutakhiran dalam segi mesin dan bentuk dari motor ini. keunggulan sepeda motor ini dibandingkan dengan vixion generasi lama adalah sudah tersedianya rear disc break yang akan membuat motor ini lebih handal dalam hal pengereman.

Begitu juga dengan mesinnya, Pabrikan mengklaim bahwa tenaga mesin motor ini memiliki keluaran yang lebih besar daripada seri vixion yang lama. Hal ini dikarenakan terdapat sensor O2 untuk mengendalikan emisi dan juga efisiensi bahan bakar dari motor ini. Dari segi body, hampir keseluruhan body motor ini mengalami perubahan drastis.


Mulai dari headlamp, hingga bagian buritan mengalami peremajaan. Hal ini disesuaikan dengan model terkini, sehingga Yamaha New Vixion ini memiliki bentuk yang sangat futuristik. Satu hal yang menarik dari motor ini adalah tidak terdapatnya ?begel? atau besi yang terdapat di bagian belakang sepeda motor untuk menggeser ataupun mengangkat motor. Hal ini digantikan dengan handle belakang yang menjadi satu dengan body motor itu sendiri. Terinspirasi dari ?moge?, handle ini kemudian memiliki fungsi yang hampir sama dengan begel motor pada umumnya.
Selain itu, desain mutakhir motor ini juga memiliki segi perbedaan di speedometer. Yang awalnya ymaha memberikan aksen analog pada varian Yamaha vixion generasi lama, maka di generasi sekarang ini kombinasi antara speedometer digital dan analog dipadukan menjadi satu sehingga terciptalh kombinasi yang menarik.

Jika anda perhatikan lebih jauh lagi, ketika menyalakan motor ini anda akan mendapatkan sapaan hangat dari motor berupa ?Hi Bro?. sungguh fitur yang sangat menarik. Jika berminat untuk meminang motor ini, sebaiknya anda memperhatikan daftar perbandingan harga motor vixion berikut ini. Harga motor Yamaha New Vixion terupdate bulan Desember 2014:

1. Yamaha New Vixion standar Kick Starter baru Rp 23.550.000,-
2. Yamaha New Vixion Moto GP Livery Kick Starter baru Rp 23.700.000,-

Demikianlah sedikit ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Yamaha New Vixion baru. Bila anda tertarik untuk memiliki motor sport andalan Yamaha ini dapat segera menghubungi dealer terdekat untuk mendapatkan promo dan juga penawaran khusus.

0 comments:

Post a Comment