Sponsor

Sponsor
Kuningan News

Monday 8 December 2014

5 Keuntungan Kredit Motor Honda

Penjualan sepeda motor saat ini sudah sangat luar biasa. Dalam satu bulan saja satu produk motor dapat laku sebanyak ratusan hingga ribuan unit. Karena banyaknya permintaan dari pengguna sepeda motor di Indonesia, maka Honda memberikan berbagai kemudahan dalam proses pembelian sepeda motornya. Salah satu cara yang paling umum digunakan oleh dealer sepeda motor adalah dengan kredit.


Hal ini tentunya akan mempermudah pembeli untuk mendapatkan unit sepeda motor impian mereka dengan mudah. Ditambah lagi kebanyakan dari pengguna sepeda motor ini adalah kalangan menengah kebawah. Oleh karenanya kredit menjadi suatu solusi yang masuk akal dan efektif untuk pembelian sepeda motor. Selain memudahkan, kredit motor Honda ini juga sebagai salah satu cara untuk menarik minat konsumen membeli produk motor Honda. Dengan berbagai promosi dan juga penawaran yang menggiurkan, maka konsumen akan tertarik untuk menggunakan jasa kredit ini.

Berbagai keuntungan yang mungkin dapat didapat oleh pembeli dalam membeli sepeda motor Honda antara lain adalah:

1. Proses mudah. Kita tidak perlu lagi repot-repot mengurus berbagai surat-menyurat terkait dengan sepeda motor yang kita beli, semuanya sudah diurus oleh dealer.
2. Down Payment (DP) yang kompetitif. Banyak dealer berlomba-lomba untuk memberikan layanan DP murah sehingga akan menarik minat pembeli.
3. Beban keuangan pembeli menjadi tidak terlalu besar. Oleh karena system pembayaran yang dapat dicicil, maka pembeli tetap dapat menyisihkan sebagian pendapatan mereka untuk kebutuhan lainnya.
4. Pembayaran angsuran kredit motor yang mudah. Sekarang kita tidak perlu lagi datag ke dealer untuk sekedar membayar angsuran motor. Kita hanya perlu transfer, kirim melalui POS atau datang ke bank dan juga toko waralaba yang bekerjasama dengan jasa leasing Honda.
5. Biaya DP sudah termasuk ongkos administrasi, pengurusan STNK dan BPKB motor dan juga angsuran awal. kemudahan inilah yang dicoba untuk ditawarkan oleh pihak dealer kepada pembeli.

Beberapa keuntungan di atas dapat memberikan wacana bagi anda yang ingin mengajukan kredit motor Honda dengan mudah. Selain itu anda juga akan mendapatkan berbagai macam bonus dan promo menarik lainnya.

1 comments:

  1. kendaraan bermotor rawan sekali tindak kejahatan atau pencurian untuk mengatasi tindakan pencurian yang terjadi kpd motor,Asuransi motor dapat mengurangi kerugian akibat kehilangan motor akibat dicuri atau terkena bencana alam

    ReplyDelete