Sponsor

Sponsor
Kuningan News

Tuesday 24 February 2015

Harga Motor Satria FU Seri Baru: Predator dan Black Fire Series

Sebagai salah satu produsen yang paling lama bermain di pasar Indonesia, Suzuki selalu punya sesuatu yang istimewa untuk penggemar motor nasional. Memang benar dalam beberapa tahun teakhir ini Suzuki bisa dibilang agak ketinggalan dibanding produsen lain seperti Yamaha dan Honda, tetapi itu bukan berarti bahwa Suzuki sudah tidak punya asa di pasar Indonesia. Ada beberap produk dari Suzuki yang sampai saat ini masih digolongkan sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya, salah satu produk itu adalah Satria FU. Motor ini berjenis ayam jago dan merupakan pengembangan langsung dari Suzuki satria, motor bebek dua langkah pertama kali di pasar Indonesia yang memiliki mesin dengan kapasitas di atas 110 cc.

Satria FU Predator


Satrai FU sendiri pertama kali duluncurkan di pasar Indonesia di tahun 2004 dan selalu mengalami pengembangan teknologi mulai dari saat pertama kali motor ini duluncurkan. Respon pasar yang sangat bagus mulai dari hari pertama dikeluarkanya motor ini membuat Suzuki meberikan banyak waktu dan tenaga untuk selalu memperbaiki kualitas motor ini. Untuk motor-motor produk Suzuki, saaat ini mungkin harga motor satria fu bekas adalah salah satu yang paling tinggi di pasaran saat ini. Dengn minat pasar yang cukup tinggi baik untuk penggunaan harian maupun penggunaan di ajang pasar senggol., harga motor ini masih sangat tinggi mekipun bekas.

Seperti yang dibicarakn diatas bahwa Suzuki senantiasa mengembangkan teknologi di motor ini dang menjadikanya salah satu produk andalan untuk bertahan di pasar motor tanah air. Tentu saja Suzuki punya produk lainya yang juga sangat menjanjikan seperti Shogun Sp black edition, Spin R dan lainya, tetapi sepertinya pasar masih melihat bahwa satria FU masih merupakan salah satu produk unggulan dari pabrikan ini. Saat ini ada banyak sekali para premotor, terutama yang berumur remaja, yang menyukai motor ini dan menganggap motor ini salah satu bagian dari tend hidup anak muda saat ini. Mungkin itu juga salah satu hal yang membuat harga motor satria fu bekas masih sangat tinggi.

Satria FU Black Fire Series


Motor berjenis ayam jago ini dibekali dengan beberap teknologi mesin terbaru yang dikembangkan Suzuki saat ini. Satria Fu terbaru dibekali dengan mesin empat tak berkapasitas 147 cc. Mesin ini sudah dilengkapi dengan teknologi DOHC dengan pendingin udara dan menggunakan SACS dengan 4 katup. Mesin ini mampu menghasilakan tenaga sebesar  16 Ps di 9500 RPM. Tenaga yang cukup besar untuk ukuran motor bebek. Tenaga yang mampu dihasilkan oleh motor ini bahkan setara dengan motor-motor street fighter dari pabrikan lain. Oleh karena itu dalam ajang road race nasional, banyak sekali pembalap yang mempercayai motor ini sebagai tunggangan utamanya.


Dengan kualitas yang sudah teruji di dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir, bisa dipastikan bahwa Satria Fu adalah salah satu motor Ayam jago terbaik saat ini. Tentu saja hal itulah yang menjadi penyebab tingginya harga motor satria fu baik baru maupun bekas. Saat in satria fu untuk seri tertingginya dijual dengan harga di kisaran 20 sampai 20 satu juta. Seri ini adalah Seri Suzuki Satria Fu 150 Predator yang memang sering limited dari Satria. Sementara harga termurah yang ditawarkan oleh Suzuki untuk motor berjenis ayam jago ini adalah 19 jutaan untuk seri Black Fire. 

0 comments:

Post a Comment