Sponsor

Sponsor
Kuningan News

Tuesday 24 February 2015

Daftar Harga Motor KTM: 5 Seri KTM Terlaris di Indonesia

Akhir-akhir ini merek motor KTM menjadi salah satu merek yang paling di cari di pasar motor Indonesia. Merek ini adalah merek yang sangat terkenal denga produk motor off-road nya dan seiring meningkatnya minat para pemotor Indonesia terhadap olahraga motor off-road, peminat motor high end ini pun menjadi semakin meningkat. Saat ini ada beberapa produk motor off-road yang ada di pasar nasional dan salah satu yang terlaris adalah produk dari Kawasaki, tetapi sepertinya KTM menyuguhkan alterntif pembelian yang sangat menarik. Dengan produk-produk baru mereka yang sudah disesuaikan dengan alam Indonesia, produk dari KTM akhir-akhir ini mulai mendekati angka penjualan dari Kawasaki.



Ada beberapa produk motor KTM yang saat ini bisa dilihat dalam daftar harga motor ktm yang dirilis oleh banyak situs-situs online ataupun oleh dealer resminya. Produk-produk motor itu antara lain adalah:

1.      KTM 50 SX
Motor off-road dua tak ber cc 50 ini saaat ini sangat diminati oleh para crosser muda Indonesia. Spesifikasi istimewa yang ditawarkan oleh motor ini dan jenis mesin dua langkag yang saat ini bisa dibilang sudah langka adalah dua hal utama hal yang membuat motor ini menjadi salah satu motor off-road paling di cari di pasar Indonesia saat ini. Motor off-road kecil ini di bandrol dengan harga di kisaran 55 sampai 57 juta rupiah. Sebuah harga yang sangat fantastis untuk motor berkapasitas 50 cc bukan?

2.      KTM 250 SX-F
Motor ini adalah salah satu motor paling terkenal dari KTM yang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari seri kejuaraan motocross dunia. Motor off-road sprot 4 langkah ini menggunakan sistem pendingin cair yang bisa menjamin performa tertinggi dalam endurance adventure yang sering menjadi salah satu tipe penjelajahan paling diminati oleh para peminat motocross nasional. Motor off-road papan atas ini dibndrol dengan harga di kisaran 114 sampai 116 juta rupiah.

3.      KTM 250 EXC-F
Motor yang menjadi juara dunia di kejuraan dunia E1 untuk kelas enduro ini juga merupakan salah satu produk paling populer di pasar motor nasional. Motor special engine 4 langkah ini di bandrol dengan harga di kisaran  121 sampai 123 juta rupiah. Sebuah angka yang sangat pantas untuk salah satu motor off-road paling berkualitas di dunia.

4.      KTM 250 EXC
Motor yang merupakan turunan langsung dari EXC-F ini diciptakan KTM untuk para peminat enduro amatir di seluruh dunia. Dengan bobot yang jauh lebih ringan dari “kakak”-nya, teknologi yang lebih sederhana dan tentu saja perawatan yang lebih mudah, motor dengan harga berkisar 113-116 juta ini menjadi salah satu daya tarik di pasar motor nasional tertuma untuk para penggiat off-road nasional.

5.      KTM 250 XCF-W
Salah satu prduk terbaru dari KTM ini dibekali dengan teknologi mesin DOHC yang menjamin kekuatan torsi yang luar biasa. KTM sendiri mengatakan bahwa motor ini adalah salah satu produk terbaik mereka. Tidak salah jika motor ini masuk sebagai salah satu yang termahal dalam daftar harga motor ktm dengan bandrol 122-124 juta rupiah.


Jika melihat daftar harga motor ktm, tentu saja kiat akan befikir bahwa harga motor ini sangatlah mahal tetapi jika kita membandingkan kualitas yang diberikan oleh produk-prdouk dari KTM dengan produk dari pabrikan lain, kita akan tahu bahwa semua harga yang ditawarkan memang masuk akal. 

0 comments:

Post a Comment