Sponsor

Sponsor
Kuningan News

Friday 20 March 2015

Kehebatan Motor Satria Fu

Satria Fu

Meskipun harga motor satria fu lumayan tinggi untuk ukuran motor bebek, sepertinya motor ini masih tetap menjadi salah satu motor favorit bagi para penggemar motor bebek sport. Memang benar Suzuki saat ini sedang mengalami kemunduran pasar yang cukup signifikan di banding beberapa tahun silam, tetapi ketenaran dan kepopuleran motor yang satu ini masih saja berada di atas rata-rata dan mampu mendongkrak penjualan produk motor Suzuki yang sangat menurun dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Kehebatan mesin dan model ayam jago yang disuguhkan oleh Satria fu sepertinya masih menjadi salah satu daya tarik yang tidak bisa di kalahkan oleh pabrikan lain terutama untuk pasar anak muda.

Dengan penjualan yang cukup tinggi, tentu saja ada alasan kenapa motor ini begitu digemari oleh pasar Indonesia. Selain tidak punya pesaing yang cukup berat di kelas ini, ada beberapa keunggulan motor Suzuki Satria Fu yang tidak dimiliki oleh motor lain di pasar motor Indonesia dan keunggulan-keunggulan itu antara lain adalah:

1.      Desain
Desainya yang sangat unik membuat motor ini menjadi salah satu motor bebek terlaris di pasaran. Desain ayam jago sepertinya hanya dimiliki oleh motor ini di pasar Indonesia saat ini. Desain unik ini memang sangat cocok untuk anak muda dan oleh karena itu 80 persen konsumen untuk motor ini adalah anak muda.

2.      Nama Suzuki
Meskipun saat ini nama Suzuki tidak setenar jaman dahulu di era Suzuki tornado, tetapi nama Suzuki masih merupakan nama yang terpercaya di Indonesia. Orang-orang masih sangat mempercayai pabrikan jepang kalau urusan motor dan oleh karena itu, Satria Fu mendapatkan tempat yang sangat nyaman di pasar motor indonesia. Hal ini, mungkin saja, menjadi salah satu faktor tingginya harga motor satria fu bekas di pasaran saat ini.

3.      Purna Jual
Seperti yang sudah kita bahas sebelumnya bahwa motor ini masih dipercaya sebagai salah satu motor bebek terbaik saat ini, maka dari itu harga motor satria fu second masih sangat tinggi. Dengan nama Suzuki yang masih sangat dipercaya dan minat pasar yang sangat tinggi terhadap motor ini, tidak heran bila motor Satria Fu bekas sangat cepat laku dan dihargai cukup tinggi, masih diatas 15 jutaan.

4.      Teknologi Terbaru
Motor ini menggunakan teknologi terbaru yang dikembangkan oleh Suzuki sendiri. Dengan teknologi mesin DOHC terbaru, tentu saja motor ini mampu menunjukan performa mesin yang cukup garang.

5.      Performa Mesin
Hal ini mungkin saja adalah alasan utama kenapa orang begitu menyukai motor ini. Motor ini cukup kencang dan memiliki expansi mesin yang cukup luas. Maka jangan heran bila saat kita melihat road race, ada banyak racer lokal kita yang menggunakan motor ini. Kekutan mesinya dan suaranya yang cukup garang membuat motor ini sangat cocok untuk laki-laki, meskipun motor ini berjenis bebek yang pada mulanya diciptakan khusus untuk perempuan.


Tidak bisa dipungkiri bahwa motor yang satu ini memang merupakan salah motor paling laris di pasar Indonesia saat ini. Dengan semua keunggulan diatas, maka tidak heran bila motor ini masih menjadi salah satu motor bebek terbaik di pasar nasional kita. Meskipun nama Suzuki agak menurun, tetapi sepertinya Satria Fu masih akan menjadi salah satu motor yang paling di cari di pasaran untuk kurun waktu beberapa tahun kedepan. 

0 comments:

Post a Comment