Sponsor

Sponsor
Kuningan News

Friday 20 March 2015

Kawasaki All New Ninja 250 FI: Motor Sport Terbaik

Kawasaki All New Ninja 250 FI

Jika melihat daftar harga motor 2015, maka kita akan melihat sedikit kenaikan di hampir semua harga motor yang di jual saat ini. Dengan kenaikan nilai tukar dolar pada rupiah saat ini, akan sangat susah untuk melihat turunya harga motor. Meskipun harga motor saat ini cukup tinggi, masih ada beberapa motor yang yang masih menjadi produk yang bisa terbilang memiliki tingkat penjualan sangat tinggi dan salah satu produk motor itu adalah Kawasaki All New Ninja 250 FI. Motor ini memang memiliki harga yang cukup mahal, di kisaran 50 jutaan, dan dengan kenaikan harga yang terjadi, motor ini bisa jadi lebih mahal lagi saat ini. Tetapi sepertinya hal itu tidak terlalu berpengaruh pada angka penjualan produk yang satu ini.

Ada banyak produk motor yang mengalami penurunan angka penjualan, tetapi tidak untuk Kawasaki Ninja 250. Meskipun harga motor Kawasaki Ninja 250 baru yang ditawarkan sedikit lebih tinggi, nampaknya pasar Indonesia masih sangat menyukai motor yang satu ini. Ada beberap hal yang membuat motor ini sangat diminati oleh pasar Indonesia dan hal-hal itu antara lain adalah:

1.      Desain
Tidak bisa dipungkiri bahwa motor yang satu ini memiliki desain yang sangat sangar sekaligus indah. Tampilan baru Ninja ini mengusung desain yang lebih modern tetapi masih memiliki karakter motor Ninja yang kita kenal saat ini. Jadi tidak salah bila motor ini sangat diminati terutama oleh kalangan penggemar motor besar dan penggemar motor berjenis sport.

2.      Tradisi
Seperti yang kita tahu bahwa motor Ninja sudah ada di pasar Indonesia sejak era motor 2 tak dan sejak awal mulanya Ninja sudah di kenal sebagai salah satu motor sport terbaik. Dengan karakter pasar Indonesia yang sedikit “latah” kalau untuk urusan produk-produk tertentu, maka tidak heran bila Kawasaki Ninja menjadi salah satu motor paling popular di kelasnya.

3.      Teknologi Injeksi
Motor Kawasaki ninja terbaru ini sudah dilengkapi dengan teknologi electronic fuel injection yang memungkinkan konsumsi bbm yang jauh lebih irit dari versi sebelumnya. Saat tangki motor ini full, motor ini bisa melaju sejauh 340 km, dengan teknologi baru ini, jarak yang bisa ditempuh motor ini jadi beberapa puluh kilometer lebih jauh dari jarak tempuh sebelumnya.

4.      Performa Mesin
Untuk urusan yang satu ini jangan ditanya lagi, motor ini mempunyai performa mesin yang, mungkin saja, terbaik di kelas. Sejak dari era 2 tak, Ninja selalu menjadi motor dengan performa yang paling mumpuni di kelasnya dan tradisi kekuatan mesin itu dilanjutkan sampai di era motor sport 4 tak ini. Banyak orang yang memiliki motor ini mengatakan bahwa mesin motor ini mampu menunjukkna performa yang sangat baik di putaran mesin tinggi. Saat mencapai gigi 5 dan 6, motor ini seperti tak terkejar oleh motor sejenis di kelasnya.

5.      Purna Jual
Karena nama besar Kawasaki di pasar motor sport dan minat pasar yang sangat tinggi pada motor ini, maka tidak heran bila purna jual motor ini sangat bagus. Mungkin motor ini memiliki purna jual yang paling bagus di kelasnya.


Meskipun harga motor di tahun ini lebih tinggi dari harga motor 2014, tetapi itu tidak mempengaruhi daya jual Kawasaki Ninja 250. Motor ini tetap menjadi salah satu yang paling unggul dan paling laris di kelas motor sport di pasar Indonesia. 

0 comments:

Post a Comment