Sponsor

Sponsor
Kuningan News

Friday 20 March 2015

Honda Beat: Motor Matic Unggulan Honda

Honda Beat
Untuk urusan angka, spertinya Honda memegang urutan teratas dalam urusan penjualan keseluruhan produknya. Peningkatan penjualan terlihat pada pembelian tunai maupun melalui program kredit motor Honda yang disediakan oleh dealer-dealer Honda. Seperti yang kita tahu bahwa Honda adalah salah satu produk pertama yang ada di pasar motor Indonesia. Maka dari itu ada banyak orang memanggil motor dengan sebutan Honda. Nama yang sedimikian terpercaya membuat Honda memiliki penjualan yang sangat stabil dan salah satu produknya yang paling laris adalah Honda Beat. Memang Honda sepertinya sagat unggul dalam urusan motor matic dan hal ini bisa kita lihat di tiga produk Honda yang tiga-tiganya mendapat sambutan pasar yang sangat baik, Honda beat, Vario dan Scoppy.

Untuk Beat sendiri, motor ini sudah menjadi salah satu motor matic paling laris sejak generasi pertamanya diluncurkan beberapa tahun silam. Ada beberapa kehebatan motor Beat yang mampu membuat motor ini bertahan sabagai salah satu motor matic paling laris di pasaran saat ini dan kehebatan-kehebatan itu antara lain adalah:

1.      Nama Honda
Tida bisa dipungkiri bahwa saat nama produsen merupakan salah satu faktor penting yang membuat sebuah produk laku atau tidak di pasaran. Untuk urusan motor, nama Honda sudah tidak diragukan lagi di Indonesia. Kesetablian Honda dalam memberikan produk berkualitas dari tahun ke tahun menjadi salah satu alsan kenapa Honda Beat sangat laku di pasaran. Ada banyak orang yang bahkan rela untuk mengambil program kredit motor honda beat meskipun pada akhirnya harga yang dibayarnya jauh lebih mahal.

2.      Desain
Selain di kenal dengan keawetan produknya. Honda juga dikenal dengan kemampuanya dalam membuat desain yang tidak gampang di makan waktu. Untuk Honda beat sendiri, desainya sangat simple tetapi juga menyimpan nilai-nilai futuristik yang akan membuat model motor ini tidak mudah usang. Seperti kebanyakan produk Honda lainya, produk yang satu ini masih akan terlihat up to date bahkan untuk sepeluh tahun kedepan.

3.      Performa Mesin
Honda Beat sangat dikenal dengan responsivitas mesinya yang bisa dibilang paling baik di antara motor matic sekelasnya. Tarikanya yang kencang dan top speednya yang lumayan tinggi, membuat motor ini sangat diminati oleh anak muda. Kalau urusan yang satu ini, Honda Beat sangat berani di bandingkan dengan produk lain di kelasnya.

4.      Keamanan
Honda Beat dilengkapi dengan secure key shutter, side stand switch dan parking brake lock. Jadi untuk urusan yang satu ini, mungkin saja motor ini memiliki salah satu tingkat keamanan terbaik di antara semua motor matic. Mungkin tingkat keamanan yang sampai seperti ini hanya bisa disaingi oleh Honda Vario yang juga memiliki sistim keamanan yang sama dengan Beat.

5.      Konsumsi Bahan Bakar
Dengan menggunakan teknologi electronic fuel injection, motor yang satu ini mampu menunjukan efisiensi pembakaran yang sangat baik. Hal ini membuat motor ini sangat irit dan bahkan mungkin yang paling irit di kelasnya.

Dengan semua keunggulan diatas, maka tidak heran bila motor Honda Beat menjadi salah satu motor terlaris di pasaran saat ini. Apalagi ditambah dengan program kredit motor honda tanpa dp yang saat ini sedang di galakan oleh beberapa dealer besar di Indonesia, angka penjualan motor Honda Beat ini sepertinya masih akan terus meningkat untuk beberapa tahun kedepan.


0 comments:

Post a Comment