Sponsor

Sponsor
Kuningan News

Thursday 10 April 2014

Helm Full Face MX Snail Mx-311 Andalan Rider

               Helm merupakan salah satu perlengkapan berkendara yang penting untuk menjaga kepala si pengendara dari benturan. selain itu, helm dapat menghindarkan kita dari kejaran polantas, kenapa begitu .? Itu karena jika kita menggunaka perlengkapan yang satu ini, maka kita dianggap melakukan pelanggaran atau tidak mentaati peraturan berlalu lintas. Maka dari itu, pemakaian helm sangatlah penting bagi kita selaku pengguna motor.
Helm Full Face MX Snail Mx-311 Andalan Rider
Helm Full Face MX Snail Mx-311


         Banyak pilihan jenis helm untuk digunakan sebagai benda pelindung kepala saat berkendara. Salah satunya adalah Helm Full Face MX Snail Mx-311. Dimana helm  yang memiliki gaya ala offroader ini dapat mempergagah tampilan Anda ketika berkendara. Dari hasil pengujian yang dilakukan, selain menambah kepercayaan diri akan tampilannya ketika dipakai, helm Full Face MX ini juga sangat nyaman dipakai dan kuat terhadap benturan. Dengan desainnya yang begitu menawan, membuat helm MX ini banyak digunakan kalangan Off Roader ataupun Rider yang suka touring. Kepercayaan mereka memakai pelindung kepala ini karena berbagai alasan antara lain nyaman saat digunakan, leher tidak merasa pegal meskipun jarak yang ditempuh jauh sekalipun dan banyak lagi alasan-alasan yang diutarakan para rider.
Helm Full Face MX Snail Mx-311 Andalan Rider
Helm Full Face MX Snail Mx-311

           Jika Anda ingin mendapatkan helm yang satu ini, Anda dapat mencarinya di Elevenia.co.id . Dengan pembelian secara online yang kini disediakan oleh banyak markeplace, salah satunya adalah marketplace elevenia . Disini kami membantu Anda agar tidak perlu repot-repot pergi ke tempat penjualan helm. Disini Anda tinggal pilih, pesan dan lakukan transaksinya. Dengan melakukan belanja secara online di elevenia ini Anda tidak perlu khawatir akan penipuan, karena sistem transaksi yang digunakan adalah dengan menggunakan sistem escrow. Dimana sistem ini dapat menjamin Anda ketika bertransaksi.


         Terdapat juga perlengkapan kendaraan lainnya seperti aksesoris, spare parts dan banyak lagi perlengkapan lainnya. Jika Anda ingin mencari aksesoris atau perlengkapan kuda besi Anda lainnya, Anda dapat kunjungi link yang satu ini http://www.pricearea.com/store/elevenia.co.id-29860?q&cat=motor .

Terima kasih dan selamat berbelanja kawan Motor !!!!

0 comments:

Post a Comment