Sponsor

Sponsor
Kuningan News

Tuesday 15 April 2014

Elevenia Jual 9 Power Penstabil Aliran Listrik Kendaraan

Pada umumnya, semua kendaraan menggunakan sistem pengapian untuk dapat menyalakan sebuah mesin. Sistem pengapian ini memiliki peranan yang cukup penting, dimana sistem pengapian pada sebuah kendaraan yakni sepeda motor kususnya yang akan memberikan kinerja pada sebuah mesin. Pengapian pada sepeda motor yakni berasal dari beberapa komponen antara lain Spull, CDI, Koil, Busi dan sebagai parts pembantu untuk meningkatkan atau menstabilakan aliran listrik, Anda dapat gunakan 9 Power. Dengan adanya beberapa komponen tersebut, tentunya aliran pengapian yang telah dirangkai yang akan disalurkan lewat busi yang akhirnya si busi ini dapat memercikan api diruang pembakaran yang akibatnya dapat memberikan dorongan pada piston, sehingga jika piston bergerak naik turun karena dorongan dari hasil pembakaran tadi, maka dengan secara otomatis semua komponen yang terdapat pada sebuah mesin akan mergerak dan mengakibatkan putaran pada si mesin itu sendiri.

Untuk meningkatkan performa pada sepeda motor, sistem pengapian tak luput dari sentuhan para montir. Kenapa begitu ..? Itu karena sistem yang satu ini dapat memberikan pengaruh yang besar jika pengapian yang dihasilkan tidak sempurna.

Elevenia Jual 9 Power Penstabil Aliran Listrik Kendaraan
9 Power Penstabil Aliran Listrik Kendaraan


Selain komponen utama yakni Spull, CDI, Koil dan busi. Terdapat pula parts pembantu untuk meningkatkan percikan api yang dihasilkan. Parts yang di berinama 9 Power ini berguna untuk membantu mendongkrak performa si mesin. Cara pemasangan parts ini juga sangatlah mudah. 9 Power adalah sparepart yang dapat Anda beli. Harganya pun sangat terjangkau, cuma dengan Rp 39.000, Anda sudah dapat memiliki parts pembantu ini. Perangkat kecil ini berfungsi agar arus listrik yang berasal dari koil bisa stabil, sehingga pembakaran yang dihasilkan akan lebih maksimal sekaligus mengurangi konsumsi BBM kendaraan Anda. Jika Anda kurang puas dengan hanya menambah parts yang satu ini, maka coba perhatikan artikel yang satu ini http://www.pricearea.com/artikel/ini-spareparts-paling-berpengaruh-untuk-motor-kencang/.

Untuk mengetahui cara pemasangan, Anda dapat melakukannya sendiri. Sebagai contoh, coba Anda perhatikan cara pemasangannya pada gambar.

Elevenia Jual 9 Power Penstabil Aliran Listrik Kendaraan
Cara Pemasangan 9 Power



Sebagai pembuktian, alangkah lebih baiknya sebelum Anda memasangkan alat yang satu ini pada sepeda motor, Anda cek terlebih dahulu percikan awal pada ujung kabel koil. Tujuannya adalah untuk membandingkan apakah alat yang satu ini dapat memberikan perubahan percikan api pada ujung kabel ketika setelah dipasang.

Untuk mendapatkan 9 power ini, Anda tidak perlu repot-repot mencarinya ke setiap bengkel. Karena pada zaman yang telah modern yang serba instant ini, Anda cukup pesan lewat internet atau toko online atau marketplace seperti elevenia.co.id salah satunya. Disini elevenia jual 9 Power penstabil aliran listrik kendaraan untuk  membantu lancarnya pengapian yang dihasilkan, maka hanya dengan melakukan transaksi, barang akan dikirim oleh pihak yang telah kerja sama. jadi Anda hanya tinggal menunggu saja.

Terima kasih telah mampir dimari. Selamat mencoba Kawan !!!

0 comments:

Post a Comment