Sponsor

Sponsor
Kuningan News

Monday 7 April 2014

Gear Set Motor di Elevenia Dijual Murah

Pada umumnya setiap bagian pada sepeda motor adalah memiliki fungsi masing-masing. Salah satunya adalah pada bagian penghubung putaran mesin dengan roda yakni dikenal dengan gear. Dimana gear ini memiliki penghubung yakni sebuah rantai. Bagian yang dikenal dengan gear ini ternyata memiliki berbagai jenis dan berbagai bahan untuk membuatnya.

Jenis dan bahan yang digunakan untuk membuat suatu komponen ini yakni beragam. Bukan hanya itu, tapi terbuat dari bahan campuran antara besi, seng dan alumunium. Sebelum Anda membeli komponen yang satu ini, alangkah lebih baiknya mengetahui dan kenali terlebih dahulu, karena berbeda bahan yang digunakan, berbeda pula ketahanan dan umur penggunaan layak pakainya. Untuk mengetahui jenis dan bahan apa yang digunakan, coba perhatikan ulasannya dibawah ini.
Gear Set Motor di Elevenia Dijual Murah
gear set racing


* Jenis bahan gear dapat dilihat dari warnanya, jika gear berwarna kuning kehijauan, dan jika dipukul dengan besi menghasilkan bunyi “ting” agak lama tapi lemah, bisa dipastikan bahwa gear tersebut terbuat dari campuran antara besi dan alumunium yakni besi 75 persen dan alumunium 25 persen. Penggunaan besi yang cukup banyak ini membuat gear kuat dan cocok untuk mesin yang di upgrade atau untuk balap. Sehingga ketahanan yang dimiliki oleh bahan yang satu ini.

* Untuk jenis berikutnya yakni Jika gear berwarna putih mengkilap (bukan krom) jika dipukul maka akan menghasilkan suara "ting" yang tinggi tapi sebentar, dapat dipastikan bahwa gear tersebut terbuat dari bahan campuran besi dan seng sebanyak 95% sedangkan almuniumnya hanya 5% saja.

* Dan untuk yang terakhir yakni Gear berwarna silver gelap dan ketika dipukul menghasilkan bunyi "ting" lemah tapi durasinya lama, maka bahan untuk gear tersebut yakni terbuat dari 50 persen besi dan 50 persen almunium. Beratnya juga lebih ringan dari kedua gear diatas, cocok untuk motor dengan mesin standar dan harganya pun relatif lebih murah.

Selain ketiga jenisnya diatas, ada pula gear racing yang dapat memperindah tampilan kuda besi Anda. Untuk mendapatkan gear racing ini, Anda hanya perlu cari di media online yakni salah satunya di elevenia. Dimana disini Anda hanya perlu mencari, memesan dan tunggu barangnya datang. Bertransaksi di elevenia ini sangat terjamin, karena situs online yang satu ini menggunakan sistem belanja online escrow.

Gear Set Motor di Elevenia Dijual Murah
elevenia


Pada segmen sebelumnya, MotorArea telah menyuguhkan akses mudah untuk mendapatkan aksesoris motor dengan harga murah karena dengan adanya sistem promo diskon di media online tersebut. Bukan hanya aksesoris yang bisa didapatkan dengan harga murah karena promo diskon, namun pada gear set ini juga situs belanja online tersebut menyediakannya.

Berbelanja di elevenia, selain Anda bisa berpeluang mendapatkan kejutan liburan, Anda juga dapat berbelanja dengan harga yang didapatkan akan lebih murah namun tetap berkualitas. Untuk mendapatkan satu set gear ini juga Anda hanya tinggal pilih di link berikut http://goo.gl/HHx7J9 .

Buruan belanja di elevenia selagi promo diskon dan kejutan-kejutan lainnya tersedia. Terima kasih atas kunjungannya Kawan !!!

0 comments:

Post a Comment