Sponsor

Sponsor
Kuningan News

Wednesday 11 September 2013

Meski Tampilan Baru Harga Motor Jupiter Z1 Tetap Harga Lama

Setelah melakukan perubahan tampilan pada Yamaha Byson dengan menjadikannya lebih gagah. Nampaknya pabrikan Yamaha belum puas akan hal itu. Mengingat Yamaha Byson merupakan varian motor sport yang dimiliki oleh Yamaha. Kini yang menjadi korban untuk dilakukan perubahan yakni pada Yamaha Jupiter Z1. Motor yang awalnya terlihat biasa saja, kini setelah diberikan sentuhan pada striping pada body-nya Yamaha Jupiter Z1 ini menjadi terlihat lebih nyaman dipandang.
Seperti halnya Byson yang memiliki perubahan dengan harga motor yang ikut-ikutan berubah juga, Namun meski tampilan baru harga motor Jupiter Z1 tetap harga lama  yang artinya tidak berubah. Yamaha nampaknya tetap gigih melakukan kejutan-kejutan demi meningkatkan pemasaran di tanah air ini. Karena pabrikan yamaha masih tertinggal oleh kompetitornya yakni Honda.

Pada Jupiter Z1 dengan tampilannya yang baru kini memiliki beberapa pilihan. Yakni Jupiter Z1 "street" dan Jupiter Z1 "sporty".
* Tipe Street
 Dengan velg dan shockbreaker belakang yang berwarna putih. Dan warna body yang dikombinasikan antara bagian depan dan belakang. Pada tipe ini memiliki dua varian warna yakni "green hornet" (kombinasi antara warna hijau yang ditaruh pada bagian body depan dan putih yang menjadikan motor ini lebih mentereng dibagian belakang). Dan pilihan warna yang satunya adalah "active white" yang mempunyai artian, warna oranye yang ditaruh pada bagian tengah  dan untuk body depan dan belakang yakni warna putih.

* Tipe Sporty 
 Pada tipe ini jelas terlihat perbedaannya dengan tipe street, Dimana tipe street yang memiliki kombinasi warna yang berbeda antara bagian depan dan belakang. Namun pada tipe ini warna yang ditampilkan adalah pada body depan dan belakang memiliki warna yang senada. Dan pada velg serta shockbreaker berwarna hitam.

Mesin yang dipasang pada Jupiter Z1 baru diklaim terdepan, dengan tercatat rekor tercepat disirkuit Sentul Bogor dan sirkuit Kenjeran Surabaya di even balap Indoprix 2013.
Harga motor yang telah diperbaharui ini ternyata masih tetap. Untuk harga Jupiter Z1 yang memakai velg racing yakni dipasang harga Rp15.250.000 sedangkan untuk harga motor yang memakai velg jari-jarinya adalah Rp14.558.000 Ontheroad Jakarta. Untuk melihat harga motor lainnya, Anda bisa melihatnya di http://www.pricearea.com/result/motor

0 comments:

Post a Comment