Sponsor

Sponsor
Kuningan News

Saturday 24 May 2014

Modifikasi Honda Supra Fit New Ala Thailand Look Style

Istilah Modifikasi memang seakan tidak akan pernah mati dalam dunia otomotif, salah satu contohnya adalah pada Modifikasi Honda Supra Fit New Ala Thailand Look Style yang satu ini. Pemuda asal kota kuda yakni Kuningan - Jabar yang akrab dipanggil dengan julukan Mr. Ba'onk ini sengaja mengambil konsep ala Thailand ini karena beliau ingin memiliki sesuatu hal yang berbeda dari yang lain.

Dalam dunia modifikasi, sang 'mpu bebas memilih aliran dan konsep modifikasi motor yang dia suka. Pasalnya, dalam menentukan aliran modifikasi apa yang ingin mereka tempelkan pada kendaraannya agar terlihat berbeda dari yang lain itu merupakan selera masing-masing dan dapat menjadi ciri khas kepribadian sang pemodif itu sendiri. Dengan memodifikasi juga sang 'mpu bertujuan untuk menyalurkan hobinya sebagai anak motor. Bukan hanya hobi saja yang disalurkan melalui motor kesayangannya ini, tetapi perwujudan karakter si pemilik juga dapat terbaca melalui hasil karyanya.

Modifikasi Honda Supra Fit New Ala Thailand Look Style
Modifikasi Honda Supra Fit New
Dengan perpaduan beberapa warna yang di tempelkan pada Modifikasi Honda Supra Fit New Ala Thailand Look Style ini menjadikan motor yang satu ini begitu terlihat mempesona. Apalagi dengan baluran chrome pada bagian shok depan, blok mesin, sampai pada bagian kaliper cakram depan maupun belakang pun rapih dibaluri dengan chrome. Ini alasan Saya kenapa motor yang satu ini layak untuk dijadikan referensi bagi yang lain.

Dengan tambahan double disk brake, menjadikan Honda Supra Fit New ini terlihat begitu keren. Bukan hanya tambahan rem belakang yang dijadikan cakram, tambahan beberapa aksesoris motor dan stiker yang terpasang pada si motor pun terlihat sangat serasi pada si motor. Itulah kenapa alasannya motor ini patut dijadikan contoh untuk yang lain. Selain dengan tambahan aksesoris, perpaduan warna yang serasi meskipun sedikit terlihat terlalu banyak warna yang digunakan, namun jika dilakukan dengan hasil yang rapih seperti yang satu ini tentunya membuat si motor terlihat berbeda.

Modifikasi Honda Supra Fit New Ala Thailand Look Style
Double Disk Brake + Chrome
Pada bagian belakang si motor, tentunya mungkin Anda akan penasaran dengan budget yang dikeluarkan untuk melakukan modifikasi seperti ini. Karena pada bagian belakang terlihat dengan kedua velg yang menggunakan velg racing alumunium, shok breaker racing YSS, tambahan pelindung knalpot yang dipasang pada knalpot bagian belakang dan yang paling menonjol adalah dengan bagian rem belakang yang dipasang rem cakram belakang.

Modifikasi Honda Supra Fit New Ala Thailand Look Style
Tampilan Belakang Modifikasi Honda Supra Fit New
Berikut rincian dari hasil modifikasinya :
* Balutan cat crome pada bagian shock depan, blok kopling dan blok magnet, foot step belakang, tromol depan dan belakang, standar 1 dan 2 dan pada kaliper cakram belakang.
* Master dan tabung minyak rem depan racing
* Piringan cakram depan racing
* kaliper depan racing
* Rem belakang menggunakan cakram, kaliper cakram belakang brembo 1 piston
* Shok Breaker belakang racing merek yss
* Knalpot dengan tambahan tutup pelindung
* Velg Racing Alumuniaum depan belakang

Modifikasi Honda Supra Fit New Ala Thailand Look Style
Modifikasi Honda Supra Fit New
Bagaimana dengan hasil Modifikasi Honda Supra Fit New Ala Thailand Look Style ini, apakah Anda terinsfirasi ..? Jika Anda ingin mencari, banding harga ataupun ingin membeli aksesoris motor, spare part motor atau perlengkapan berkendara melalui media online, Saya rekomendasikan marketplace elevenia.co.id sebagai media online pencari kebutuhan motor Anda.

Sebagai penutup, Saya ucapkan terima kasih kepada Kang Ba'onk yang  telah bersedia menjadi sumber dan terima kasih juga kepada Anda karena telah sempat mampir disini. Terima kasih Kawan Motor, salam motorarea.blogspot.com.

3 comments:

  1. semuanya modif sendiri apa gimana gan?

    ReplyDelete
  2. ini saya publikasikan karena menurut saya bisa dijadikan referensi untuk para pecinta modifikasi .. ini saya dapatkan dari nara sumber . hehe

    ReplyDelete
  3. kalo mau ganti rem belakang jadi cakram apa aja yg mesti di ganti gan ? biayanya brp ya gan ? thx

    ReplyDelete