Sponsor

Sponsor
Kuningan News

Monday 19 May 2014

Intip Spesifikasi Honda New Supra X 125 FI 2014 Rilisan Terbaru AHM

Intip Spesifikasi Honda New Supra X 125 FI 2014 Rilisan Terbaru AHM - Pada tahun 2014 ini pabrikan Honda nampaknya tak akan menyerah begitu saja. Tak ingin ketinggalan dari rekan seterunya yakni Yamaha yang tengah ramai dengan varian seportnya, PT Astra Honda Motor (AHM) memperbarui motor legendaris yakni seri Supra X dengan meluncurkan New Honda Supra X 125 FI, dengan tampilan terbaru dan mesin handal yang telah mengadopsi teknologi injeksi PGM-FI serta beragam fitur terbaik di kelasnya ini disematkan untuk rilisan terbarunya ini.
Intip Spesifikasi Honda New Supra X 125 FI 2014 Rilisan Terbaru AHM
Honda New Supra X 125 FI
Sumber image : Otomotifnet.com
Dengan desain terbarunya ini, Honda mengembangkan rilisannya pada tanggal 26 Februari 2014 di Senayan. Dengan desain terbaru yang berkonsep ramping dan sporti, diperkuat melalui garis-garis tajam yang dinamis dan agresif sehingga terlihat lebih maskulin. Selain itu, Honda menyisipkan teknologi PGM-FI yang ramah lingkungan dan lebih hemat bahan bakar, serta memiliki peningkatan performa akselerasi yang lebih baik. Sehingga motor bebek rilisan terbaru dari Honda ini mampu menempuh jarak 61,8 Km per Liter.

Dengan rilisan terbarunya ini, tentunya pabrikan Honda memberikan penyegaran baru dengan menambahkan fitur-fitur terbaru juga tentunya. Dengan banyaknya perubahan yang dilakukan, Honda tentunya berharap dengan rilisan motor bebek terbaruya ini akan tambah meningkatkan nilai penjualan motor Honda dipangsa pasar. Dengan balutan stripping yang khas milik Honda yakni dengan dibalut dengan stripping yang tajam membuat tampilan Honda New Supra X 125 FI ini terlihat sporty dan modern. Selain itu, penyegaran pada bagian velg, dengan velg yang dipasang yang memiliki ukuran yang lebih ramping pada cakram-cakramnya yang membuat motor ini tampak lebih sporty. Pada Stoplamp (Tail Light) juga kini telah menggunakan teknologi LED. Sehingga Honda New Supra X 125 FI terlihat lebih stylish.

Intip Spesifikasi Honda New Supra X 125 FI 2014 Rilisan Terbaru AHM
Honda New Supra X 125 FI
Setelah kita lihat pada bagian desain, kini fitur terbaru yang diterapkan pada motor rilisan terbaru honda ini yakni dengan disisipkannya Fitur-fitur baru lainnya yakni dengan ditanamkan  fitur Socket sebagai tempat untuk pengisian baterai dari perangkat elektronik atau gadget Anda seperti Handphone yang disebut fitur charger HP. Sehingga Anda tidak perlu takut kehabisan baterai pada gadget jika Anda sedang melakukan perjalanan jauh. Selain itu, Kunci kontak joknya hadir dengan teknologi baru yakni mengintegrasikan kunci kontak dan jok yang menjadi 1 lubang, sehingga akan memudahkan Anda dan tentunya lebih praktis. Teknologi pengaman kunci kontak bermagnet otomatis yang ada pada Supra X FI 2014. Yang tentunya akan memberikan keamanan yang lebih maksimal pada motor. Dan 1 lagi yang merupakan fitur terbarunya yakni gantungan barang dengan pengaman juga tidak lupa disematkan bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi Anda ketika membawa jinjingan belanjaan.

Intip Spesifikasi Honda New Supra X 125 FI 2014 Rilisan Terbaru AHM
Fitur Charger Handphone
Dari segi dapur pacu, Honda New Supra X 125 FI telah menerapkan teknologi Injeksi (PGM-FI) yang tentunya siap memberikan performa mesin yang akan lebih maksimal. Dengan menggendong mesin bertipe 4 langkah, SOHC PGM-FI berkapasitas 124,8 cc yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 9,63 PS / 7.500 rpm dan torsi sebesar 1,08 kgf.m / 5.500 rpm. Motor yang memiliki kapasitas 125cc juga termasuk sangat irit, yakni hanya dengan satu liter mampu menempuh jarak hingga 61.8 Km jika cara berkendara Anda tidak ugal-ugalan. Karena dengan cara berkendara juga mampu mempengaruhi boros tidaknya bahan bakar yang digunakan.


Intip Spesifikasi Honda New Supra X 125 FI 2014 Rilisan Terbaru AHM
Tampilan Belakang New Supra X 125 FI
Setelah kita ulas fitur-fitur terbaru dari motor rilisan Honda, mari kita Intip Spesifikasi Honda New Supra X 125 FI 2014 Rilisan Terbaru AHM.

Harga New Supra X 125 FI CW : Rp16.500.000,-
Harga New Supra X 125 FI SW : RP15.425.000,-


Mesin
Tipe Mesin : 4 langkah, SOHC, Silinder Tunggal, Kelas 125 cc
Volume Langkah : 124.89 cc
Diameter X Langkah : 52.4 x 57.9 mm
Perbandingan Kompresi : 9.3 : 1
Daya Maksimum : 7.40 kW (10.1 PS) / 8.000 rpm
Torsi Maksimum : 9.30 Nm (0.95 kgf.m) / 4.000 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0.7 liter pada penggantian periodik
Tipe Kopling : Multiple wet Clutch with Coil Spring
Tipe Transmsi : 4 kecepatan, rotary
Pola Pengoperan Gigi : N - 1 - 2 - 3 - 4 - N
Tipe Starter : Kick Starter dan elektrik starter

Rangka
Rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan suspensi ganda
Ukuran Ban Depan : 70/90 - 17 M/C 38P
Ukuran Ban Belakang : 80/90 - 17 M/C 44P
Rem Depan : Cakram hidrolik dengan piston tunggal
Rem Belakang : Cakram hidrolik dengan piston tunggal (CW) | Tromol (Std)

Dimensi
Panjang X Lebar X Tinggi : 1.918 x 709 x 1.101 mm
Jarak Sumbu Roda : 1.235 mm
Jarak terendah ke tanah : 136.5 mm
Berat kosong : 106 kg
Kapasitas tangki bahan bakar : 4.0 liter

Kelistrikan
Tipe Battery : MF 12V - 3.0 Ah
Busi : NGK CPR6EA-9 / ND U20EPR9
Pengapian : Full Transisterized


Setelah kita mengetahui fitur dan setelah Intip Spesifikasi Honda New Supra X 125 FI 2014 Rilisan Terbaru AHM, kini Kami coba berikan referensi untuk Anda jika Anda ingin membeli spare part atau aksesoris motor. Selain dibengkel-bengkel terdekat langganan Anda, kini telah banyak dijual spare part atau aksesoris motor melalui media online. Seperti halnya di marketplace elevenia.co.id, dimana disitus online yang satu ini Anda dapat membandingkan atau membeli barang yang Anda cari secara online. Berbelanja di elevenia.co.id sangat aman dan menjamin memberikan kepuasan kepada konsumen, dengan pengiriman yang cepat dan terpercaya, membuat banyak situs belanja online lainnya merasa tersaingi oleh situs online yang satu ini.

Terima Kasih telah berkunjung dimari Kawan !!!

0 comments:

Post a Comment