Sponsor

Sponsor
Kuningan News

Wednesday 12 March 2014

Belanja Online Mudah dan Terjamin di elevenia.co.id

Elevenia.co.id adalah produk dari PT XL Planet yang merupakan joint venture antara PT XL Axiata, Tbk. dan SK Planet Co. Ltd. Dimana bertransaksi di elevenia berarti Anda dapat menikmati sistem belanja dengan platform open marketplace. Solusi pembayaran yang kami sediakan adalah Escrow System, yang menjamin transaksi berjalan aman.

Berbelanja di elevenia.co.id sangat aman dan menjamin memberikan kepuasan kepada konsumen, dengan pengiriman yang cepat dan terpercaya, membuat banyak situs belanja online lainnya merasa tersaingi oleh situs online yang satu ini.

elevenia.co.id memiliki beberapa kategori dalam situs jualnya yakni kategori Fashion, Beauty/Health, Babies/Kids, Home/Garden, Gadget/Komputer, Elektronik dan Lain-lain sampai aksesoris motor pun terdapat disini. Contohnya aksesoris motor yang dijual di elevenia.co.id lihat gambar dan klik link nya.


goo.gl/s3cdkc
Velg Alumunium

goo.gl/SeG00F
Lampu Sen Variasi

 Jika Anda ingin berbelanja keperluan-keperluan lain, silahkan kunjungi http://www.pricearea.com/store/elevenia.co.id-29860?q=&cat=motor. Selamat berbelanja Kawan Motor. Terima Kasih ...






0 comments:

Post a Comment